Loading
Assalamualaikum Wr. Wb. Blogger Informasi . . . Semoga Blog Ini Menarik Untuk Kalian Semua . . .
DEMI MASA

Rabu, 15 Juni 2011

Tips Menemukan Kunci Kesuksesan

Setiap orang pasti menginginkan sukses akhirat dan di dunia, dalam menuju sukses seseorang seolah sedang berusaha menemukan sebuah kunci yang akan membuka sebuah pintu yaiitu sukses, berikut adalah sedikit tips yang Insya Allah berguna membantu kita meraih kesuksessan.

  • Tips pertama : Kenali Diri Anda . . .
mengenal diri kita, dari mulai kekurangan sampai kelebihan sangat membantu untuk menentukan jalan hidup mana yang kita pilih, HIDUP ITU PILIHAN maka Allah SWT menyuruh untuk secara bijak memilih jalan kita sendiri secara benar, dengan mengenal diri kita kita bisa mengetahui mana yang tidak bisa kita jalankan dan mana yang kita ahli untuk menjalankannya, karena Allah SWT menciptakan setiap manusia mempunyai potensi, walaupun itu orang cacat sekalipun, PERCAYALAH.
  • Tips kedua : Selalu Berdoa, Ikhtiar dan Bertawakkal
Tiga komponen ini harus selalu ada setiap kita akan melakukan atau menjalan kan sesuatu, kita selalu berdoa kepada Allah SWT untuk mendapatkan yang terbaik atas apa yang kita kerjakan, berdoa saja kita tidaklah cukup, berdoa harus diimbangi dengan bekerja sungguh-sungguh atau ikhtiar, setelah kita menjalankan keduanya, kita tinggal bertawakkal kepada Allah atau menyerahkan semuanya kepada Allah, karena rizki Allah yang mengatur.
  • Tips Ketiga : selalu Yakin dan Percaya Diri
Yakinlah, dan jangan pernah takut untuk mencoba meraih keberhasilan, selalu percaya diri saat kita berusaha, karena seorang panglima perang tanpa adanya keyakinan dia akan mudah tumbang dalam peperangan
  • Tips Keempat : Sabar
Dalam menanti, berjuang ataupun menghadapi suatu pekerjaan kita kadang kala tidak sabar dalam menghadapinya, apakah kita pernah berfikir kesuksesan tinggal didepan mata tetapi kita tidak sabar sehingga kesuksesan itu hilang, padahal cobaan itu sangat kita perlukan untuk kita agar lebih bijak menghadapi masalah dan sarana untuk meng introspeksi diri kita.
  • Tips Kelima : Jangan Mudah Putus Asa
Allah membenci umatnya yang putus asa, karena Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum selain kaum itu mau berusaha merubahnya sendiri, hal ini sangat penting jika kita mengkaitkannya dengan Tips Kedua. janganlah putus asa ketika mengalami kegagalan, yakinlah bahwa ini hanya masalah waktu.
  • Tips Kelima : Selalu ingat kepada Allah SWT
Sebelum atau sesudah kita mencapai kesuksesan, kita tidak boleh takkabur, ingatlah bahwa Allah yang memberi kita kesuksesan, jadi imbangi itu dengan bersedekah yang rutin, hal ini juga kita bisa lakukan ketika dalam proses menuju kesuksesan, janganlah sombong dan riya' ingatlah selalu pada Allah, karena dengan mengingatnya kita akan takut kepada azabnya dan tidak melakukan perbuatan maksiat. semoga Allah selalu melindungi kita. AMIIIN . . .

Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar sejauh ini: on "Tips Menemukan Kunci Kesuksesan"

Posting Komentar