Loading
Assalamualaikum Wr. Wb. Blogger Informasi . . . Semoga Blog Ini Menarik Untuk Kalian Semua . . .
DEMI MASA

Rabu, 05 Oktober 2011

Hal yang tidak Baik atau Dilarang, Kenapa Kita Masih Melakukannya???


                Tentu anda pernah minum atau makan, tapi kita melakukannya sambil berdiri bahkan ada yang sambil berjalan. Apakah kita tidak tahu itu hal yang tidak baik?, tentu kita semua tahu. Kita diharuskan makan minum sambil duduk, karena jika sambil berdiri kita diibaratkan sebagai binatang. Jika makan minum sambil berdiri diibaratkan binatang, makan minum sambil berjalan diibaratkan sebagai apa???. Apa kita mau disamakan dengan binatang dan derajat serta harga diri kita jatuh?.

              Anehnya kita sering melakukannya padahal sudah tahu itu tidak baik. Tapi apa?, kita selalu cuek dan seakan tidak peduli dengan itu semua walaupun kita diibaratkan binatang. Apa yang sebenarnya terjadi? Tentu jawaban tersebut berada di diri kita masing masing.

                Tapi kebayakan orang beralasan bahwa hal tersebut lebih enag untuk dilakukan, lebih simple, dan tidak repot. Jika anda menanamkan sifat seperti ini, maka ini akan bisa menjadi kebiasaan buruk yang sulit untuk hilang.

                Banyak orang yang menggampangkan dengan suatu urusan dengan hal yang tidak baik, contohnya dengan perantara setan. Mereka sudah diperingatkan, tapi ada yang masih ingkar dengan alasan agar urusannya menjadi gampang. Apa yang kita harapkan dari setan, kenapa kita tidak berharap dan berdoa kepada Allah SWT? Apa kita tidak malu dengan-Nya?. Kita sering diberikan karunia yang bahkan kita tidak memintanya, tapi kenapa kita tidak bersyukur kepadanya? Dan malah melakukan hal yang musrik.

                Ada juga yang beralasan untuk tidak menjalankan kewajiban sholat lima waktu, dengan alasan umurnya masih muda, dan ingin menjalankan ibadah saat umur sudah tua. EMANG YANG MEMBERI UMUR NENEK MONYANG KAMU !!!!, kenapa kita sering menyepelekan peringatan Allah?. Padahal hal-hal buruk yang sering kita lakukan akan bertumpuk terus menerus dan menjadikannya dosa yang sangat banyak. Apa kita masih berkata itu adalah kekilafan kita. Apa dosa-dosa itu dengan mudahnya diampuni saat umur kita sudah tua?.

                Coba banyangkan apa yang kita perbuat apabila JASAD dan ROH kita saat ini juga terpisah?, kita bisa bercanda lagi dengan orang terdekat kita? Apa yang bisa kita lakukan saat itu terjadi? Apa yang terjadi jika saat itu badan kita masih kotor berlumur dosa? Apa kita masih punya salah pada orang tua kita? Bagimana cara kita minta maaf jika kita sudah mati. Bahkan mencuci serta menciumi kaki merekapun kita tidak bisa!!!

                Ingatlah Allah selalu, agar kita selalu ingat dengan azab-Nya yang pedih, dan menuju surga-Nya kelak di akhirat.

Semoga Allah SWT selalu melindungi kita dari godaan setan yang 
terkutuk, aminnnn.

Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 komentar sejauh ini: on "Hal yang tidak Baik atau Dilarang, Kenapa Kita Masih Melakukannya???"

luceline chandra mengatakan...

YUK JOIN SITUS POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA WWW.ROYALFLUSH99.COM BURUAN GABUNG...

luceline chandra mengatakan...

YUK JOIN SITUS POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA WWW.ROYALFLUSH99.COM BURUAN GABUNG...

luceline chandra mengatakan...

YUK JOIN SITUS POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA WWW.ROYALFLUSH99.COM BURUAN GABUNG...

Posting Komentar